27
Jun
09

Tailor Jasa Express

Itu tulisan yang terpampang di depan kios penjahit langganan ayahku dulu. Spesialis jas, PDH, beskap, blazer, dan jenis-jenis baju resmi lainnya. Penjahit laki, tapi oke juga jahitan baju perempuannya, esp untuk baju-baju formal.

Aku udah pernah nyoba njahitin baju ke situ. Bagus. Enak dipake. Jatuhnya juga pas.

And now, tahun ajaran baru di depan mata, tempat kerja baru, murid2 baru, rekan2 kerj baru, lingkungan baru. Aku butuh seragam baru, gitu pikirku. Dan kalau mau hasil yang memuaskan, pasti TJE itu tadi jawabannya. Tapi….. *shit* aku masih nggak rela ngeluarin ongkos jahit yang bisa dipake buat beli 3-4 baju di FO. hahaha….silly!

Udah lah Bu, cepetan masukin ke penjahit.. libur sekolah cuma 2 minggu. Nggak mungkin juga asal-asalan nyari penjahit lain yang lebih ‘ekonomis’ tapi hasil bikin nangis. hahaha….shit. shit. What’s wrong with “you are what you wear”? sial.

Iklan

0 Responses to “Tailor Jasa Express”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s


Words oh Words…

Ketika tak lagi banyak yang dapat kukatakan, maka kutuliskan...
Juni 2009
S S R K J S M
« Apr   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Komentar Terbaru

Iklan

%d blogger menyukai ini: