22
Apr
09

Nangis Itu Capek

Nangis itu capek. Apa lagi kalo nangisnya untuk hal-hal nggak berguna *misal: nonton dorama. hihi* dan berlangsung selama beberapa hari *soalnya nonton doramanya dicicil tiap hari*. Sungguh melelahkan. Dan bikin muka *esp. mata* jelek. Akibatnya, besok paginya harus menyediakan waktu lebih lama untuk make up, karena ‘ngakali’ mata berkantung dan sayu sebagai efek nangis berhari-hari itu bukan pekerjaan gampang buuu… Belum lagi sepanjang hari mata jadi terasa kering dan kelopak mata terasa berat. pfiuhh..


6 Responses to “Nangis Itu Capek”


  1. April 22, 2009 pukul 8:03 pm

    HWAHAHAHAHAHAHA

    usil banget yo aku,
    emang kukasih krn pengen ngerti km bakal nangis brp liter nduk…hihihi
    Mbak Ana lho suru nonton, ben melu termehek-mehek :p hahaha

  2. 2 kikibasuki
    April 24, 2009 pukul 12:19 pm

    1 litre tears of each, jadi totalnya 11 litres of tears. salah tuh judulnya :p

  3. 3 ana
    Mei 1, 2009 pukul 12:46 pm

    mauuuuuu…..kapan???…..kutunggu yach.pasti seru kalo ampe mot…mot termehek..mehek gitu

  4. 4 cewe solo
    Mei 26, 2009 pukul 11:56 am

    walah mana yg bikin nangis……..wong aku buka CDny cuma ad suara doank ga da gambarnya ya emang cape…deh!!!

  5. Juni 19, 2009 pukul 5:50 am

    Lho kuwi berarti belum ada codec-nya,
    googling wae “K-Lite Mega Codec”…

  6. 6 kikibasuki
    Juni 22, 2009 pukul 11:58 am

    hahaha…mbak Ana mana mau repot2 gt… kompi kantor bukan mbak? emang boleh sama om bos nonton di kantor gitu? hihihi… minta benerin mas2 IT aja mbak..skalian pe de ka te :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: