26
Mar
09

Leherku kembali normal

Akhirnya, setelah 4 abad *ups, salah, cuma 4 hari* leherku ngga mau diajak nengok sama sekali, hari ini semua penderitaan itu pun berakhir. Dan hebatnya, langsung dirayakan dengan hari libur nasional. hahaha. ngawur, kebetulan aja kaleee kebarengan sama libur Nyepi. huuuu..

Kata Dokter sih cuma cedera otot biasa. dikasi obat 4 macem *padahal aku benci benci benciiiiiii banget ngobat* yang baru sekali minum, kurang dari sejam langsung terasa efeknya. Leherku bisa gerak2 lagi bebas hambatan. cihuy!!

Kapok banget rasanya sampe 4 hari gt nggak bisa nengok2. Hari pertama pas ada janji hang out sama Ika. ugh, nggak seru banget jalan2 dengan kepala sikap sempurna gitu. Ada barang bagus….lewat. Ada cowok keren….eeh? mana? mana? hehe. Apalagi waktu nonton Kambing Jantan, sampe nangis-nangis *pdhl kan bukan sad movie* gara2 setiap kali ketawa otot leherku terasa sakit setengah mampus. dahsyat gak tuh?!

Lebih mengenaskan lagi, hari kedua, ketiga, dan keempat diisi dengan lambur lembur dan lembur. Pas banget harus nyiapin ini itu untuk persiapan kunjungan dari BPKP. uuuugh!

aaaahh…..tapi akhirnya semua penderitaan itu berakhir sudah. i’m free… Terima kasih, ya Allah.. Terima kasih, pak Wandi..


1 Response to “Leherku kembali normal”


  1. 1 Hafiz
    Maret 27, 2009 pukul 7:43 am

    Kambing jantan lo… gak lucu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: