20
Mar
09

SOLO

errr…dua orang sudah menyusul hijrah ke Solo. Jadi tangan kanannya Om Bud. Yang pertama Novita, alias ‘bie’ teman kuliahku dulu. Sebelum ini dia sudah kerja sih, di sebuah perusahaan cerutu di Malang. Tapi waktu Om Bud minta tolong dicarikan tenaga akuntan, aku langsung merekomendasikan dia. I know her. Ternyata deal dalam interview singkat di rumahku, hari Minggu lalu. Senin bie resign dari perusahaan lama, Selasa berangkat ke Jakarta untuk training di kantor pusat. Good luck, bie!! *mupeng*

Orang kedua yang berangkat adalah Mbak Ana. Kisahnya sama-sama mendadak juga. Harus ngambil keputusan dalam waktu singkat, dan dengan persiapan yang super duper singkat pula, harus langsung berangkat hijrah. Bedanya, mbak Ana langsung ke kantor Solo hari Kamis kemarin, prepare urusan administrasi perusahaan yg masih orok ini, ‘kejar tayang’ untuk penerbitan pertama per satu April. Dan…nyari tempat kos.

Hidup ini penuh misteri ya.. hanya dalam hitungan jam, hitungan hari, hidup kita bisa berubah drastis, bisa melenceng dari rencana kita, bisa juga tiba-tiba membawa harapan baru yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya. hmmm… Allah selalu punya rencana yang mysteriously beautiful untuk setiap umatnya. Subhanallah..


0 Responses to “SOLO”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: