20
Mar
09

GARIS TANGAN

Aduh, lupa lagi. Kemarin waktu mbak Ana sempat pulang sebentar ke Malang, aku lupa nanya satu hal. “Garis tanganku yang paling atas bercabang dua, apa artinya mbak?”

Hehehe…pertanyaannya nggak serius kok. Aku cuma teringat beberapa waktu lalu, mbak Ana sempet iseng-iseng nyoba ngeramal garis tanganku. Entah kenapa, di saat mbak Ana lagi serius mengamati garis tanganku, aku malah mendadak ngantuk. Rasanya seperti di-nina bobo, atau malah di’sirep’. Padahal waktu itu aku lagi baca buku, belum ngantuk, tapi begitu tanganku di-ob-ser-va-si *hahha* sama mbak Ana, seketika itu juga langsung ngantuk berat. Mbak Ana sampai sewot trus ngambek nggak mau ngeramal aku lagi, hehehe..

Nah, akibat sindrom-ngantuk-tanpa-alasan-yang-jelas itu tadi, aku jadi nggak inget isi ramalannya ‘Madam Ana’. Kalau nggak salah mbak Ana sempat bilang soal garis tangan paling atas yang bercabang dua, artinya bla bla bla… trus.. zzzzzzz…zz..


2 Responses to “GARIS TANGAN”


  1. 1 Andika
    Maret 20, 2009 pukul 12:36 pm

    Aku tau Ki… katanya itu garis percintaan. nah lo.. hahahahhahaaa.. V(^_^)

  2. 2 kikibasuki
    Maret 26, 2009 pukul 1:35 pm

    huss huussss….. jangan bicara yang tidak2 *sopo sing bicara?* nulis! hehe..


Tinggalkan Balasan

