25
Feb
09

Siomay untuk Bu Guru

Satu lagi nih nikmatnya jadi guru. Siang bolong, mendung, tiba-tiba dapet kiriman dari wali murid. Dikemas cantik dalam sebuah rantang plastik warna hijau. Ah, pasti makanan..

Aah..iya. makanan. baunya enak. sepertinya juga masih hangat. hmm…cepat-cepat kubawa masuk. Aduuh, apa ya isinya..udah ngga sabar nih. Kubuka, lantas.. Hhoooaaa..Siomay!!

Wuii…..pasti enak! Belum ngicipin, tapi aku tahu pasti enak. Satu, karena indera penciumanku punya radar khusus yang bisa membedakan mana makanan enak dan mana yang ngga seberapa enak. Kedua, berdasarkan pengalaman, masakan si ibu wali murid yang satu ini selalu enak. Mak nyus! Top Markotop.!

Ketiga, aku lapeeeerr!! dan dalam situasi seperti ini semua benda berjudul makanan pasti akan dikenali sebagai benda nikmat oleh lidahku. hehe… yummie! yummie!

Terima Kasih..
Itadakimasu! :p

Iklan

0 Responses to “Siomay untuk Bu Guru”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s


Words oh Words…

Ketika tak lagi banyak yang dapat kukatakan, maka kutuliskan...
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Komentar Terbaru

Iklan

%d blogger menyukai ini: