21
Feb
09

BU DOKTER

Dulu, menjelang lulus SMA, aku sempat bingung memilih jurusan untuk kuliah. Aku pernah punya cita-cita jadi dokter. Tapi pengalaman bolak-balik ke Rumah Sakit selama ayah sakit dulu, membuatku merasa ilfill jadi dokter. Eneg sama Rumah Sakit. Boleh kusebut hospital-sick? haha…opo ae. Secara ngawur, waktu itu aku bilang “Ma, aku nggak pengen jadi dokter lagi. Tapi tenang aja, masih ada cara lain untuk jadi Bu Dokter” Hihihi..

Aku nyaris sama sekali lupa kalau aku pernah bilang gitu. Sssummpaaaah. Entah setan apa yang merasuki aku waktu bilang gitu dulu. Mungkin kuntilanak.hehe.. Aku beneran lupa, kalau bukan mamaku yang mengingatkan beberapa waktu lalu. Tinggal nunggu waktunya nagih menantu dokter, katanya. Hahaha… aku tau mama ngga serius ngomong gitu. *emm….yakin? :p*

Hihi…aku, in the past, ternyata… mmm…apa ya? konyol? aneh?

mbuh..


0 Responses to “BU DOKTER”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

