21
Jan
09

Masak, masak sendiri… Cuci baju sendiri…

Hahahahaa…itu lagu buat Mas Adin, sepupuku. Beberapa hari ini Mama Dhe, Papa Dhe, sama mas Bambang juga, ke Jakarta. Ke tempat mbak Eni. Jadi mas Adin sendirian tuh di rumah.

Waktu hari pertama sendirian di rumah, pagi2 tak samperin ke rumahnya, ternyata udah bersih boo…klimis baru di pel. Mas Adin tak cariin, ternyata lagi nonton TV sambil sarapan. Bikin tahu telor dia rupanya. Mantabh.

Agak siang, mas Adin tiba2 muncul dengan muka masam. Walah, ternyata masuk angin dia. Minta dikerokin. Huahahahha…..baru seharian kerja keras sendirian di rumah aja wis letoy gitu. xixixiixii…

Tapi setelah dikerokin dia langsung tidur, dan sorenya udah sehat lagi. Besok paginya, tak samperin lagi, lagi masak eseng2 tahu. *kok tahu maneh? hehe* Kereeeenn….seneng deh aku liat cowok masak tuh, gtau knapa. lucu aja..

Masak, masak sendiri……. Cuci, baju sendiri…….. hehehe.


1 Response to “Masak, masak sendiri… Cuci baju sendiri…”


  1. 1 ana
    Januari 21, 2009 pukul 1:56 pm

    itu adeku jeung ojo di guyu.tak bilangin ke orgny tau rasa deh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: