20
Jan
09

Welcome to da World, Little Debi!

Debi, sepupuku yang mantan penyanyi dangdut dan sekarang kerja di Pemda Madura, siang tadi melahirkan!! Wow….keren. Rencananya sih melahirkan normal, tapi karena bayi debi sok-sokan berpose “ndangak” dan terlalu berbahaya kalo dipaksain lahir normal, jadi terpaksa operasi caesar deh.. Anaknya laki-laki. Bakal jadi jagoan tuh.. Dan sepertinya ganteng *kok sepertinya?? jelas2 ibunya cantik dan bapaknya juga ganteng*hehe..

Katanya sih mulai terasa sakitnya sudah sejak dua hari yang lalu. Udah ribuuuutt aja pengen cepet2 melahirkan, biar cepet tuntas sakitnya. Ngomel2 “sampe kapan ini sakitnya kayak gini? kok nggak lahir2 siiiiiihh!!!” Buseeett… sampe dua hari lho dia nggak bisa tidur gara2 sakit banget. Tapi waktu dibawa ke RS bersalin kemarennya gitu, sama dokter malah disuru pulang aja biar nggak stress, soalnya masih bukaan satu.

Kisah yang berbeda datang dari tetanggaku. Sri, sebaya denganku. Juga baru melahirkan beberapa hari yang lalu. Bedanya, dia melahirkan normal, dan anaknya perempuan. Dini hari, jam dua pagi. Nah, kata ibunya, dua jam sebelum melahirkan, entah sudah ‘bukaan’ ke berapa, si calon Ibu sempet teriak2 lebai “Aduuuhh….ayo pulang aja bu, aku nggak jadi nglairin sekarang deh. Belum nglahirin aja rasanya udah kayak gini….gimana tar kalo waktunya nglahirin.. uuuhh pulaaaaaangng!!!!”

Hahahahaa…..lucu2 ya kisah perempuan2 sebayaku yang sedang ‘berjuang’ untuk menjadi IBU. Pfiuh… *nggak tau mau komen apa lagi, summmppaaaaaahhh*


0 Responses to “Welcome to da World, Little Debi!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: