20
Jan
09

Lappie-ku Sembuh…cihuy!!

Sempet ‘mati suri’ selama sehari dua malam, akhirnya lappie-ku hidup lagiiiiii… cihuy!!! Entah apa yang bikin rusak dan entah apa juga yang membuatnya bisa ‘sembuh’ lagi. Yang jelas setelah beberapa kali tak instal ulang windows-nya dan semuanya berakhir dengan ‘fatal error’… akhirnya baru hari ini sukses nginstal windows-nya. Dan setelah itu, langsung bisa n-detect lagi deh CD ROOM-nya. legaaa…berarti bukan hardware-nya yg rusak. *Thanks to mas Say*

Dengan windows baru dan semangat baru…langsung nginstal software ini itu. Daaann….akhirnya lappie-ku bisa kembali menjalankan tugasnya dengan baik *Thanks to Rukma untuk software2 nya*

Seneeeeeeeeeeeng deh bisa kembali lagi ke peradaban. Bisa browsing2 lagi. Bisa nge-game lagi. Bisa nonton film lagi *kayak ndak punya TV aja*. Oh, hampir lupa, thanks juga buat mas Adin yg nemenin begadang melototin plus nyumpah2in lappie semaleman*. Thanks ya dek Sena, tadi siang dibeliin rujak hehehe… Oh, thanks buat Rukma lagi untuk ‘bonus’ film2nya.

Apa coba maksudnya, terima kasih kesana kemari…… *hoek*


2 Responses to “Lappie-ku Sembuh…cihuy!!”


  1. Januari 21, 2009 pukul 7:01 am

    Yep..
    kalo mo nambah tinggal kirim telepati…

  2. Januari 21, 2009 pukul 7:53 am

    suwun pisan lo gawe rujake, karo dadar jagung (emang mantab buatan mama nkie)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: