13
Jan
09

Ketiduran

Orang bodoh macam apa yang bisa ketiduran pdhl masih dalam keadaan onlen? hehe.. Iya deh ngaku, dulu aku sering tuh begitu. Tapi kan waktu itu kan cuma onlen dr hape. Dan cuma nyalain YMtiny aja. lha sekarang? Buka banyak page HARE. dan pake Speedy HARE. Buang-buang kuota kayak orang kebanyakan duit aja HARE. (cih, sopo se sing nulari HARE HARE HARE iki)

Sudahlah. turu turuuuuuuuuu…..


3 Responses to “Ketiduran”


  1. 1 Indra
    Januari 14, 2009 pukul 1:37 am

    pdhl tadi khan pamite turu, lah kok sempet2e ngeblog lho??? terus terus…cuman mau matiin komputer khan? ck ck ck

  2. 2 kikibasuki
    Januari 14, 2009 pukul 7:36 am

    (&$^(@$@^%?}+Z$!!! <— terlanjur janji nggak ngumpat

  3. 3 vio
    Januari 16, 2009 pukul 11:27 pm

    ahaha Ki, emang HARE sudah jadi virus nampaknya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: