09
Jan
09

Nggak tauuuu….!!

Nggak tau.

Enggak taaauuuuuuu……!!!!!!!!

Aku bilang nggak tau ya nggak tau!

Huuuuhh…..okei, aku bukannya nggak tau. Aku hanya terlalu lelah untuk menjelaskan. Aku bosan. Aku jenuh. Aku kehabisan kata.

Aku minta, berhentilah bertanya. Berhentilah bertanya hal yang sama. Berhentilah bertanya tentang hal-hal yang sudah kau ketahui jawabannya.  Berhentilah bertanya seperti itu.

Dan jangan pergi. Jangan pergi lagi. Jangan pergi tanpa aku. Tidak ingin mengekang, hanya takut kau lupa jalan tuk kembali.

“Maaf  Nek, kumohon dengarkan aku…..”


2 Responses to “Nggak tauuuu….!!”


  1. 1 ana
    Januari 21, 2009 pukul 2:00 pm

    hei..hei nenek kita atu2nya kamu apain jeung!!!yg sabar yee. aku tau cuma kamu cucu yg paling sabar he2.

  2. 2 kikibasuki
    Januari 21, 2009 pukul 5:08 pm

    Bhuahahahaa…’sabar’ kayaknya bukan pilihan kata yg tepat deh… Paling ‘bandel’ dan paling ‘kebal’ mungkin iya…hehe. miss you, Til..


Tinggalkan Balasan

