06
Jan
09

Kegemaranmu Apa?

Lagi ngisi blangko Daftar Riwayat Hidup. Ada satu point, paling bawah, halaman pertama, yang menanyakan tentang Kegemaran / Hobby. Wow. Gak nyangka ada poin kayak gini juga. Duuwh, jadi mikir… apa ya kegemaran-ku? (ya, selain makan dan tidur, tentu)

OMG, aku kok nggak tau ya kegemaranku apa. Bukannya aku nggak punya kegemaran sama sekali. Hanya saja, aku nggak punya kegemaran yang bersifat kontinyu. Kadang suka ini, kadang suka itu. Dulu pernah punya hobby anu, tapi sekarang nggak. Moody aja. Apa dong yang harus kutuliskan disitu? Soalnya data semacam ini kan sifatnya permanen. Nggak bisa di-update suka-suka gitu.. huuuuuuuhh.

*mmmm….boleh nggak ya kalo diisi BLOGGING??? kekekekekkkkk*


0 Responses to “Kegemaranmu Apa?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: