19
Des
08

heeeyy, i did it……i did it…!!!

Setelah sekian hari berharap-harap cemas, namaku akan ada dalam daftar itu atau nggak…akhirnya……..ADA!!

Artinya, aku lulus seleksi penerimaan CPNSD Kabupaten Malang tahun 2008. Ada di nomer urut 58 tuh, coba liat di sini deh…hehe. Bersama dengan 259 orang CPNS guru, atau sekitar 1,68% dari seluruh peserta tes tulis lalu.

Senang??? mmm….setengah. Setengahnya lagi senep. hehe..

 

Pfiuuhhh….butuh waktu kayaknya untuk meyakinkan diriku sendiri bahwa ini nyata. Seperti mimpi. Bukan karena aku sungguh2 menginginkannya, tapi karena…… i dunno. Mimpi aja nggak pernah. Kalau boleh jujur…aku bahkan nggak pernah punya cita-cita jadi guru. Guru SD pula…hihi.

 

Juga ada sedikit rasa…apa ya, canggung, aneh, sungkan, nggak tega, atau mugkin takut. Takut dikeroyok orang se-kecamatan? atau bahkan se-kabupaten? hehehe… Satu kecamatan Pakis ini cuma tiga orang yang lulus. Yang satu temen seangkatan waktu kuliah PGSD, but she’s older than me (penganten baru lho dia). Yang satu lagi jauh jauh jauh lebih senior dari aku, sudah sekitar 10 tahun lebih jadi GTT. Seperti juga ribuan orang lain yang tersisih, yang aku tau pasti mereka lebih senior dan lebih lebih lebih rela ketabrak becak (mau bilang ‘rela mati’ tapi takut dikatain lebai) untuk mendapatkan kesempatan ini, daripada aku. Tapi yeaaahh….Allah pasti punya rencana.

 

Sekali lagi, seolah kudengar Sang Maha Kuasa berseru “Hai nak, hidupmu ada dalam genggaman-Ku. Kau boleh bermimpi tentang banyak hal. Tapi keputusan akhir ada di tangan-Ku. Mengapa tidak kau singkirkan saja keangkuhanmu itu dan langkahkan kakimu ke jalan yang telah Ku-siapkan untukkmu. Karena hanya Aku lah yang paling tahu apa-apa yang terbaik untukmu”.

 

^_^

 

Terima kasih, untuk semua yang telah memberikan dukungan, restu, dan do’a. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal. Dan semoga, aku bisa menjalankan amanat ini dengan baik. Amin.

 

Salam,

 

Kiki Basuki


1 Response to “heeeyy, i did it……i did it…!!!”


  1. Desember 19, 2008 pukul 7:18 pm

    Hehehe…senenge reek..
    Selamat yaa…bu guru🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: