28
Nov
08

Hari Mbanyol

Aneh dehh….hari ini kayaknya hari mbanyol satu sekolahan. Apa ada hubungannya sama nggak adanya si bos di kantor ya? Hari ini tadi bapak2 ibu2 pada mbanyol semua. Adaaaaaa aja tingkahnya. Dari mulai cerita2 lucu, sampe saling ngerjain satu sama lain…. lupa umur semua wis kayaknya.

Sampai-sampai nih ya… tadi kan pulang pagi karena pada mau pendataan biometric ke Poncokusumo, stelah anak2 dipulangin semua, trus guru2 siap2 berangkat, pintu kantor dah dikunci, masih tetep cekikikan aja. Tau tau…..brok brok brok…woooiiii….!!! hahhahaaaaa Bu Mar masih ketinggalan didalem kantor, kekunci! hahhahhaaaaq..konyol

Trus pas udah ngumpul semua, siap berangkat, nah…Pak Hari, yang bawa mobil (btw dia ini pelatih persema junior lho) mau masuk mobil, make kacamatanya, bingung sendiri…. lho….kacamata ini kok kayak burem sebelah ya..trus tangannya reflek megang kacamata sbelah kiri, eitss….bolong! gubluuukk….kaca sebelah kiri copot trus hilang entah kemana. wis….wis..

hoaahhh…..sampe kaku mulutku. yowis lah, aku kan nggak ikut…..jadi pulang duluan deee… agak mules juga gara2 kebanyakan makan nangka tadi hehe..


0 Responses to “Hari Mbanyol”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: