27
Nov
08

Sandwich Oncom for Breakfast

Hohohooo….tadi pagi bangun dengan kepala ‘nggak beres’. mau masak….mmmm better not. mana bisa masak dengan benar kalo kepala nyut-nyut gini. Tapi aku lapeeeeerrr…..lagipula hari ini jadwal ngajar nge-full. Jadi butuh energi untuk bisa berkicau di kelas. So, let’s see what we have..

Ada roti tawar potongan yang bentuknya hampir bundar sempurn gitu….lucu. oohh hampir sprti yg dipake roti bkar bandung, tapi bunder. trus ada tempe kacang (bukan tempe kedelai) alias oncom. Ada tomat, timun….oke cukup. Bawang ditumis bentar pake mentega, trus goreng oncomnya disitu, biar terasa bawangnya. Trus rotinya dioles mentega, then panggang bentar diatas wajan yang sama itu aja. Sip. Langsung tumpuk-tumpuk aja tuh roti, oncom, diselingi tomat sama timun. Kasih saos, kbetulan ada mayones dikit nih, tambah saos sambal biar agak pedes dikit. Trusss…..tusuk pake tusuk gigi biar nggak berantakan.

Masukin tepak, berangkaaaatt….

K, sampe disekolah, jam pertama msh kosong. Jadi sarapan duluuuw.. Wuih, ternyata enaaaakk…mak nyusssh!! mantabh..hehe… Simple step to have a simple breakfast


1 Response to “Sandwich Oncom for Breakfast”


  1. 1 Anonimus
    November 27, 2008 pukul 11:42 am

    Bukan tempe kedelai..haha.menusuk rek.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: