27
Nov
08

Hari Merdeka Nusa dan Bangsa…

(Terinspirasi dari Indah)
hahhahaaa…itu tuh lagu wajibnya Indah kalo si bos lagi nggak ada di kantor. Yyeeaaahh, hari ini tadi, begitu tau kalo si bos nggak ngantor karena ada keperluan keluarga sampai weekend, langsung kebayang Indah nyanyiin lagu itu. “Hari merdeka nusa dan bangsa…” hehehe

Yup, mulai hari ni tadi sampai wiken ini Ibu Kepala Sekolah nggak ngantor. Kemarin si ibu udah bilang sih kalau hari Kamis beliau berangkat ke Jakarta. Katanya sih terkait dengan reality show (entah apa) yang dibikin sama AnTV. Oh, aku belum pernah bilang ya kalo my bos is Ade Namnung’s aunt.

Yeaahh..rite. Ade Namnung, komedian yang sudah cukup lama beredar di dunia entertainment tanah air. Yang bodinye naujubile genduuuuutt bangedz. Latah pula. Penampilan eksklusifnya ada di itu tuh..Tawa Sutra, di AnTV juga. Maen bareng Budi Anduk, Pepi, Ari K Untung, dkk. Tontonan sehari-hariku itu, selain Prime Time di TransTV, dengan Jeung Kelin sebagai maskotnya. tokoh idolaku hehhee…. (norak yo ben, drpd spongebob)

Dan bagusnya lagi, Jumat besok bapak/ibu guru yang udah PNS ada jadwal pendataan Biometrik Fisik PNS. So,pulang pagiiii…yihaa!! Pas banget Jumat juga nggak ada jadwal ngelesi. Artinya, besok bisa punya waktu buat ‘me time’. Ngapain ya enaknya? mmm…nonton? hairspa? belanja novel? atau window shopping aja? hmmm… Trus trus, hari Sabtunya mau ngapain lagi? sampe sore masih ada tanggungan anak les tuh.. malem aja? mmmmm..not sure. *ugh…ada juga ya moment mbencekno ky gini*

Haiyyyyyaaaahhh……stop it! pokoknya wiken ini harus dimanfaatkan baik-baik. Soalnya pekan depan kayaknya bakal mulai sibuk lagi. Tanggal 5 Desember ini kan malam 40 harinya Ayah. Jadi pasti bakal super duper sibuk lagi. Go, girl!!


0 Responses to “Hari Merdeka Nusa dan Bangsa…”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: