24
Nov
08

Hunny

Catatan hari Senin pagi, jam 07.05

Hari ini, seperti biasa ada Upacara Bendera di Sekolah. Tapi aku dateng telat. dammit. Jadilah aku duduk melas di bangku belakang Sekolah, sambil berjemur ngeringin rambut, dan … nulis coret moret nggak guna.

Eh, ndengerin Paduan Suara Sekolah ini nyanyiin lagu-lagu wajib, aku tiba-tiba inget sama Hunny. Yes, Hunny yang pernah tak paksa mbantu ngelatih Paduan Suara SD-ku untuk lomba beberapa tahun lalu. Hunny yang kriting tapi nggak kayak Giring, suaranya dahsyat, dan wajahnya lumayan ganteng juga.. (ada yg berminat? hehe) Waktu itu Hunny emang ketua PSM Fakultas, dan kemudian juga jadi ketua PSM Universitas, kalo nggak salah.

“Hunny”, memang bukan nama aslinya. Albertus siapaaa gitu aku lupa. Yang jelas, nama ‘hunny’ itu adalah panggilan sayang semua anak2 PSM buat Albertus. Alasannya sih, kalo keseringan manggil “al-ber-tus’ takut lidah keplintir. Dasar lidah ndeso. hahhaaa.. Tapi toh, mengingat suara emas dan good looking-nya, dia cukup layak layak banget kok dapet panggilan semanis itu. naksir Ki? nggak lah…aje gile. Udah mati rasa kali kita. Sorry to say, tapi keseringan ketemu dan kerja bareng bikin kita ngerasa kayak jadi satu keluarga. Jadi ilfil deey..

Eits, Upacara-nya udah kelar. Masuk dulu ah.. Siap-siap masang muka tebel, be cool.. Mau nggak pe de juga udah terlanjur telat kan..hehehe.

 


0 Responses to “Hunny”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: