22
Nov
08

Lappeeerrrrr!!!

Hari Sabtu, di sekolah pasti tar senam pagi. Pengen sarapan pagi dulu sebelum berangkat, biar senam-nya bisa semangat nanti. So, bangun pagilah aku ini tadi. Memanfaatkan sayuran seadanya di kulkas, cuma bisa bikin sop. Sop jawa, tanpa modifikasi. Nggak ada jagung manis sih..

Ditambah tempe goreng yang penjualnya sudh lewat pagi-pagi, dannn….tempe kacang. Tempe kacang itu, kalo digoreng polos tanpa kulit, tar agak siang dikit pasti udah nggak enak rasanya. Tapi aku belum fasih bikin adonan kulit tempe kacang. Padahal sih simple. Tapi nggak tau deh, aku agak kurang beruntung soal yang satu ini. Mesti adaaaa aja yang kurang. Kalo nggak terlalu encer, terlalu asin, terrrlaaaluuu..(gaya bang oma irama) Tapi akhirnya tetep biki juga aku. Dan hasilnya….mm not bad. enak juga ding. wiss….jadilah masakan sederhana dari bahan seadanya buat sarapan pagi. yummiiiee!!

Mandi, dandan, siap……..sarraaappaaannn…..!!! Ups! Ups! Ups! Nah lhooooo!!! Bodooohhhhhnyaaaa…

Apa? apa? Aaaarrrrggghh……huaaaaaaaa… ricecooker-nya kosong. huaaaaaa….stupidity hari ini, lupa blm masak nasi. Itu sop sama tempe mau dimakan bareng roti? hahahhahhaahahaaaaa….geblek. Yahh, jadilah pagi ini berangkat tanpa sarapan lagi. Cuma sereal (belum masuk kategori sarapan dalam kamusku) huhuu…maaf, tapi hari ini senam-nya setengah hati…..dan setengah perut. ugh.


1 Response to “Lappeeerrrrr!!!”


  1. 1 Mr. H
    November 23, 2008 pukul 4:06 am

    Aku tau i nggae sandwich gt.. roti isine tempe sama telur. Secara gw jenius, rasanya ya delicious. Cuma roti dicelupin sop ga tau, lek ke rawon tau -iki uwong opo guduk seh mangane gak lumrah ngene-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: