19
Nov
08

Manis! Bukan cantik!

Aku lebih suka dibilang ‘manis’ daripada ‘cantik’….asal kamu tau aja. Nggak penting banget yyeaaaaa…..i know. Gara2 kebanyakan gaul sama Om Bud nih, jadi suka mengemukakan hal-hal nggak puentingngngng… Tapi iya kok, aku nggak comfort dibilang cantik. Jadi, sebut aku manis ya… hahhaahahhaaa….mekso. pol.


4 Responses to “Manis! Bukan cantik!”


  1. 1 kresno
    November 19, 2008 pukul 2:01 am

    manis jare..
    Manizzz, mau pindang!!
    Hehehehe…

    |kok malih koyok kucing….i hate animal named cat (hate = wedi)

  2. 2 Indra
    November 20, 2008 pukul 11:08 pm

    wis kalo gitu namamu tak ganti katti ya…krn kamu wedi cat

  3. 3 Indra
    November 20, 2008 pukul 11:09 pm

    Iki lho opo’o seh kok nggawe boso indonesia kabeh perintah2e? nggilani lho dadine…moso ‘e-mail’ dadi ‘surat’ huu uhhhh

  4. 4 kikibasuki
    November 22, 2008 pukul 12:36 am

    Mas Indra berisiiikk!! komplain ae senengane. lha setting boso jowo durung ono ilho mas..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: