19
Nov
08

hujan

Aku suka hujan…tapi aku benci kehujanan. lha…terus gimana lho? mbuh yo.. Aku seneng aja kalau turun hujan. Tapi benci banget kalau harus kehujanan. Karena kehujanan bikin aku pusing. Dan si pusing biasanya datang bersama teman2nya yang bernama demam, batuk, pilek, dan antek2nya yang lain. Tapi…kadang2 pengen juga hujan2an kaya anak2 kecil yang suka lari-larian di depan rumah setiap hujan deres. nggak pake baju pula… ih, yang ini aku nggak mau. Takut kejaring UU Pornografi dan Pornoaksi.


0 Responses to “hujan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: