18
Nov
08

Telur Ayam Palsu!!

kok adaaaaaaaa ya??? Kapan hari itu, nggak sengaja liat berita di tv, tp nggak lengkap. Kabarnya telah ditemukan produk telur ayam palsu yang kalo nggak salah ketauannya dijual di sebuah sekolahan dalam bentuk telur rebus. Jadi ya…kalo udah direbus itu, hampair2 mirip banget sama telur beneran. Cuma, katanya sih, kuning telurnya terasa lebih kenyal dan padet. *Oh, shit…kayaknya pernah tuh makan yng model begini*

Trus setelah diteliti, ternyata struktur penyusunnya memang beda sama telur asli. Jadi entah tuh dibuat dari apa dan nyetaknya pake apa…..tapi summpaahhhh yaaaaa…tega banget sih!! kalau penasaran, coba deh nanya sama mbah Google. Kabar2nya lagi sih, ada yang bilang dibuatnya di Cina. Buseeet Cina emang hebring banget dalam hal tiru meniru…tapi ini sih udah kelewattaaaaannnnnn!!!

Aku bener2 juengkel banget pas liat berita itu, tapi nggak sempet liat liputan lengkapnya. Jadi aku pengen nanya2 lebih lanjut ke mbah google aja aaah….. Emoh banget aku kalo mesti ikutan terjebak makan telor jadi2an. yeaks..


0 Responses to “Telur Ayam Palsu!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: