18
Nov
08

Remember this mad, silly action? hahha…

empat jiwa dalam gila Wew….pertengahaan November. Artinya sudah mendekati akhir tahun lagi.. Sudah hampir tahun baruan lagi.. Tambah tua lagi umur dunia ini…

Tiba-tiba kangen pengen buka2 lagi album lama. Nostalgia kegilaan tahun baru kemaren. Lagi-lagi taun baruan bareng keluarga Om Bud. Tapi agendanya beda, udah gak muter2 keliling kota lagi. Dari sore udah berangkat ke Hotel di puncak gunung yang….whatever it names, aku lali. Wuih, perjalanan buat nyampe kesna horor banget. Nggak disangka2 sore itu Tulungagung diserang angin puting beliung. wah..sepanjang jalan hujan deres… trus banyak pohon2 tumbang ke tengah jalan….spandu2..baliho…sampai2 ada kabel listrik yang putus krn tersangkut pohon2 besar yg tumbang. Irronically beautiful.

Tapi perjalanan horor itu terbayar setelh sampai di penthouse ‘entahlah’ …duh, apa ya namanya.. Pokoknya tempatnya deket banget sama bendungan Wonorejo (mudah2an ini juga gak salah inget nama). Sempet surprised juga sih….kok ada ya tempat sebagus ini di TA hahhaaa…ups, sorry. tapi sumpah ya….meski nggak terlalu mewah, tapi eksotis bangeeeetttt tuh tempatnya.

Trus kita semua janjian nyemir rambut tiga warna khas lampu setopan, merah kuning ijo. Dahsyatt.. Norak abis sih iya….tapi tetep cantik kan…hehe. Di foto, dari kiri-kanan: dek Sandi, Dek Dina, Dek Danang, Aku. Paling tua. tapi paling norak, paling jayuz, dan paling nggak tau malu…hahhaaa.

Hmm…tahun baru besok ini bakal gimana yaa… yang jelas aku nggak akan kemana2. Karena nggak ada lagi Ayah di rumah. Pertama kalinya kita tahun baruan tanpa ayah. Aku pengen bareng2 aja sama mama, Dek Sena, dan Dek Acie.

Oh no….tahun bru-nya kan masih sebulan lebih. Padahal sampai akhir bulan ini masih banyak agenda yang harus diselesikan….aaaaaarrrrghgghhh……tidaaaaaaaaaaakkk!!!


0 Responses to “Remember this mad, silly action? hahha…”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: