16
Nov
08

Manner dikit dong Ki…

 

with Om Bud

 

Lagi buka-buka file foto2 lama…..langsung tertarik sama yang satu ini. Belum terlalu lama sih, diambil waktu acara buka bersama keluarga besar, ramadhan kemaren. Kayak gini nih tingkahku kalo udah ketemu sama Om Bu, dalang gaul, menggila bersama… sengaja minta difoto dengan pose yang diminta sama Om Bud sendiri, pake diitung..satu..dua..tiga…..klik!


0 Responses to “Manner dikit dong Ki…”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: