15
Nov
08

And here i am…

Wuzzuuu…..akhirnya punya blog baru. Setelah sekian lama…maybe terlalu lama menghilang dan menelantarkan blog terdahulu, kuputuskan untuk bikin bog baru aja. Kenapa harus baru? well…aku pikir setelah semua kejadian belakangan ini…aku jadi merasa ada yang beda. Hari-hari yang berbeda tanpa kehadiran Ayah lagi di sini…mau nggak mau pasti akan merubah ‘aku’ juga. Mudah-mudahan sih berubahnya jadi lebih baik.. Karena aku yakin, meski Ayah nggak lagi bisa hadir secara fisik, tapi Ayah pasti akan selalu ‘ada’ untuk aku…untuk mama, untuk Acie, juga untuk Sena..

So…let’s colouring this beautiful life with so much much more smile!! Semangat lagi yaaa…

 

Love you, Ayah..

Kiki Basuki.


0 Responses to “And here i am…”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

